Minggu, 05 Desember 2010

JUAL TANAH MURAH.....





Juragan-juragan yang baik, saya mau jual tanah kavling dijamin murah gan. Bisa langsung dibikin bangunan atau sekedar investasi.
Lokasi kavling di pinggir jalan Sukabumi - Surade.



Alamat lengkapnya: Kp. Coblong Ds. cibatu Kec. Cikembar Sukabumi Jawa Barat.


Posisi kavling didepan Pesantren Daarul Hakiim.



Viewnya bagus banget, sawah luas dan bukit. Udara masih segar gan, cocok untuk bangunan villa.

Tanah sudah diratakan, dengan kontur tanah rata bertingkat.
Tinggal dibangun saja gan....



Tanah sudah bersertivikat SHM.

Koordinat:
Sekitar -6.998682,106.807907

Ketinggian:
Sekitar 500 Dpl Suhu udara: sejuk , tidak terlalu dingin.


Rute:

Dari Pusat Kota Sukabumi ke arah Pelabuhan Ratu, kira-kira setelah 10 Km sampai di Pasar Pangleseran.

Dari pasar Pangleseran kemudian belok kiri ke arah Surade
kira-kira 5 Km akan ketemu Lokasi di Kp.Coblong Ds. Cibatu.


Image and video hosting by TinyPic



Lihat Peta Lebih Besar





Jumlah Kavling semuanya ada 20 unit. Posisi kavling yang mau dijual, warna biru (lihat gambar atas).
Batas-batas Kavling jelas, dibikin dari pipa pralon yang di isi semen.
Panjang 12 m x lebar 14 m. Luas 169 m2 ( tercatat di sertifikat )Nah, untuk harga murah gan. Cuma Rp. 50.000 ( lima puluh ribu rupiah) / M2. Jadi harga kavling = Rp. 8.450.000,- (169m2)


Kalo minat bisa hubungi: xxxxxxxxxx Tanpa perantara.

Trimakasih ya gan, atas perhatiannya.....


6 komentar:

Oscar mengatakan...

Bos,....itu bener sudah sertifikat,....??????..... itu tenpat dulunya sawah, terakhir saya tahu itu tmpat katanya marinir punya,..(kata penduduk setempat).

Admin mengatakan...

Sudah...
Memang benar kalo dulunya anggota-anggota Marinir membeli lahan sawah di tempat tsb. Kemudian oleh mereka diratakan dan dibagi perkavling dan tiap-tiap kavling dibuatkan sertifikat.
Sekarang ada beberapa yang sudah dijual ke umum dan sebagian lagi dijadikan investasi. Saya juga jual santai, karena kalopun nggak laku akan saya jadikan investasi. ;-)

Oscar mengatakan...

Gan....4 hari yang lalu saya survey ke lokasi,..posisi tanahnya di bawah (lebih rendah dari jalan) dan tidak ada akses jalan atau gang ke lokasi kavling yang mau Agan jual. saya cari warung (roni) yang agan info kan, tepat di depan pesantren katanya ga ada yg namanya roni adapun Yahya (yg bertato)dan saya tanya2 dia ga tau menahu soal tanah tsb. Terus tanah yang bagian depan (pinggir jalan yag ditanami sayur-sayuran) di kelola oleh pihak pesantren (Akang) kata yg punya warung, itu di jual ga Gan...?? makasih gan

Admin mengatakan...

1. Sesuai ket dari saya bahwa kontur tanah rata bertingkat. Jadi memang makin kedalam ( kearah sungai ) makin turun.
Ada akses jalan, cuma belum diaspal. Ada tanda dan batas yang jelas, yaitu patok-patok dari semen.
2. Rony = Yahya. Saya sudah minta tolong ke dia unt menunjukkan batas-batas tanah. Kalaupun dia tidak bersedia, tidak jadi masalah. Biar saya tunjukan langsung asal ada janji sebelumnya. karena saya tinggal di Cianjur.
3. Tanah yang ditanami sayur sebelah mana ? Kalau yg tanah kavling, pernah ditawar 100rb permeter tapi tidak dilepas.

rahmi_ar mengatakan...

udah laku ya gan?

Laibun mengatakan...

Belum, cuma nunggu yang mau beli....