Selasa, 11 Januari 2011

Heboh, penampakan di Kota Bunga


Yang takut, jangan baca ya gan..

Bagi yang suka jalan-jalan di Kota Bunga Puncak hati-hati gan, karena tidak sengaja ane nemuin
penampakan disana.
Gambarnya yang putih-putih disebelah kanan.

Ceritanya waktu ane sedang foto-foto didanau Kota Bunga, waktu lihat hasilnya ane terkejut setengah mati.
Difoto ada sesosok gambar yang waktu itu tidak ada di lokasi.

Kemudian ane bawa tuh file foto, ke teman ane yang spiritual sekaligus ahli komputer.
Sama beliau kemudian di bikinkan aplikasi untuk mengurangi efek gas Netar (materi pembentuk mahluk halus) , sehingga cahaya yang di foto dapat difilter.

Kemudian setelah diaplikasikan ke file, jadi gambar yang dibawah ini.



Tapi gambar masih kurang jelas.
Kemudian ane bawa keteman ane yanng seniman jebolan IKJ sekaligus ahli komputer juga.
sama beliaunya tuh gambar dibikinkan aplikasi untuk memberikan sentuhan warna yang naturalis pada foto.

Setelah diaplikasikan pada file foto, hasilnya terlihat seperti dibawah ini.
Akhirnya gambar bisa dilihat dengan jelas.




Ane yakin kalo itu mahluk baik banget gan. Dan ane yakin kalo doi mahluk yang soleh.
Buktinya gambarnya ane ekpos begini, doinya kagak marah.
Cuma yang ane bingung, ternyata ada juga HP di alam lain....?????

Tidak ada komentar: